RANS Cilegon FC Ditaklukkan Dewa United, Tim Milik Raffi Kalah

Jakarta, Mitrapost.com – RANS Cilegon FC menelan kekalahan saat menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di Liga 2 2021-2022, Selasa (28/9/2021). Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Madya, Jakarta. Tim milik Raffi Ahmad kalah 3-1 dari lawannya.

Pada babak pertama, kedua tim langsung bermain sengit sejak awal pertandingan. Beberapa peluang tercipta, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat kedua tim tak mampu mencetak gol hingga menit ke-10.

Petaka terjadi pada menit ke-13 untuk RANS Cilegon FC. Saddam diusir keluar oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Oleh karena itu, Patrich Wanggai dkk harus bekerja lebih keras mengimbangi gempuran serangan Dewa United FC. Namun, keunggulan jumlah pemain akhirnya dimanfaatkan anak asuh Coach Kas Hartadi untuk memburu gol.

Baca Juga :   Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet

Slamet Budiono berhasil membawa Dewa United unggul 1-0 atas RANS Cilegon FC pada menit 25. Tak lama berselang, Deluxe Unicorn kembali mencetak gol. Kali ini, Suhandi pada menit 29 berhasil menempatkan bola di pojok kiri gawang yang dikawal Sandi Firmansyah, Dewa United FC unggul 2-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati