Anggota DPR RI Janjikan 100 Ribu Vaksin untuk Pelajar dan Santri di Pati

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Nur Nadlifah menjanjikan siap mendistribusi sebanyak 100 ribu vaksin ke Kabupaten Pati.

Hal ini lantaran anggota dewan kelahiran Kabupaten Pati ini merasa perlu peduli dengan kota kelahirannya. Nur Nadlifah meminta vaksin ini disuntikkan kepada pelajar dan santri di Bumi Mina Tani.

“Vaksinasi untuk Pati sendiri, saya sudah mengajukan 100 ribu vaksin. Saya titipkan ke Pak Kadis, untuk sasarannya sekolah-sekolah dan pondok pesantren,” ujar dia saat mengunjungi Kabupaten Pati, belum lama ini.

Ia berharap vaksin ini dapat mempercepat vaksinasi di Pati yang dinilai masih belum mencapai 50 persen. Selain itu, vaksinasi ini juga tidak tergantung pada dana pemerintah.

Baca Juga :   Percepat Program, Kabupaten Pati Pakai Empat Jenis Vaksin

Menanggapi hal ini, Bupati Pati Haryanto menyambut dengan senang. Terlebih vaksin di Kabupaten Pati masih terbatas. Ia pun siap memberikan vaksin ini kepada siswa maupun santri.

“Bu Nadifah ada tambahan vaksin. Kalau sudah ada kita jalankan,” kata Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati