Kecelakaan di Tanjang, 18 Orang Dilarikan Ke RS Soewondo Pati

Pati, Mitrapost.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Pati-Kayen, tepatnya di Desa Tanjang Kecamatan Gabus, Pati pada Kamis (30/9/2021) pukul 12.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu antara lain Truk Mutsubishi dan Mobil Isuzu Elf.

Menurut penjelasan dari saksi kejadian, Joko Ragil (27), kronologi kejadiannya ialah Truk Mitsubishi berjalan dari arah selatan ke utara, sementara Isuzu Elf melaju dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu akhirnya bertabrakan sehingga menyebabkan Isuzu Elf terguling.

“Saat itu, Isuzu melaju dengan cepat hingga oleng ke kiri, tak lama kemudian Isuzu membanting stir ke kanan. Saat Isuzu Elf  ke kanan terdapat Truk Mitsubishi yang melaju kencang dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan terjadi. Isuzu Elf terguling di badan jalan sebelah timur,” ujar Joko.

Baca Juga :   Maksimalkan PAD Pati, BPKAD Pasang Alat Monitoring Pajak Daerah

Selain itu menurut, laporan Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto, dalam kecelakaan itu menyebabkan 18 orang luka-luka. Terdiri dari 17 orang penumpang serta 1 sopir yang mengalami luka parah pada bagian kepala dan tangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati