Produk Legen Tren Dari Pesantren Jawa Timur Mendunia

Surabaya, Mitrapost.com –  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terus senantiasa memromosikan kuliner lokal asal Jawa Timur melalui akun sosial media pribadinya. Ia mengenalkan produk minuman tradisional yakni Legen kekinian yang juga dipamerkan dalam acara Fesyar 2021 di Tunjungan Plaza Surabaya, (27 September – 3 Oktober 2021).

Minuman tradisional tersebut memiliki rasa yang manis dan sedikit asam, serta mempunyai khasiat kesehatan. Diketahui, produk minuman tersebut merupakan produk unggulan Pesantren Manbaul Ulum Gresik yang sudah diproduksi sejak tahun 2016.

Gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut juga mengajak warganet untuk mencicipinya minuman yang telah berstandar BPOM dan HACCP.

“Sekarang sudah ada minuman kemasan bernama “Legend Tren” yang berstandar BPOM dan HACCP (Ekspor). Minuman ini asli produksi Jawa Timur. Silahkan dicoba ya.” tuturnya.

Baca Juga :   Alun-Alun Surabaya Kembali Dibuka

Produk yang juga telah bergabung bersama OPOP Jatim ini dikemas lebih menarik agar mengikuti zaman. Packaging produk tampak modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati