Ustaz Solmed Ancam Polisikan Panitia karena Dituduh Melanggar Perjanjian Ceramah

Mitrapost.com Ustaz Solmed dituding melakukan pelanggaran perjanjian ceramah. Tak terima, ia mengancam melaporkan balik panitia pengajian.

sampai Lurah Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Ustaz Solmed merasa telah dicemarkan nama baiknya melalui media sosial. Ia mengaku panitia dan Lurah Cisewu telah memfitnah dirinya.
“Dia menyebarkan, dan dia mengancam, ‘Saya akan viralkan.’ Nah itu pak Lurah Tisan itu, sebut saja namanya. Dua orang ini akan saya tuntut. Pertama Suwarna, kedua Tisna,” ujar Ustaz Solmed.
Pencemaran tersebut diduga dilakukan oleh Suwarna selaku panitia dan Tisna sebagai Lurah dalam status Whatsapp. Sejak status itu diterbitkan, Ustaz Solmed tidak pernah menanggapi, tetapi semakin lama ia merasa diinjak-injak dan sakit hati.

Baca Juga :   Millen Cyrus Tegaskan Tak akan Ganti Kelamin, Ini Alasannya

Setelah mempunyai bukti tangkap layar berupa status Wa, Ustaz Solmed melaporkan Suwarna dan Tisna ke Polda Jabar. Ia juga menyebut tidak mau diajak damai dengan mereka.

“Dia update di WA-nya, saya capture-in. Makanya saya diem, saya mah kumpulin saja bahannya. Jadi orang diam jangan dipikir lemah dan salah, bisa jadi diam itu memaafkan kesalahan. Tapi kalau begini caranya, oh ya sudah. Berarti Anda ingin mencari keuntungan dari memfitnah orang. Kalau begitu saya kasih ultimatum,” kata Ustaz Solmed.