Atlet Dayung Demak Raih Medali Perak di PON XX Papua

Demak, Mitrapost.com – Atlet dayung Demak berhasil meraih medali perak pada ajang PON XX Papua 2021. Prestasi tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Bupati Demak Eisti’anah.

Diketahui, Tri Wahyu Buwono meraih juara kedua di nomor kayak 200 meter putra, dengan catatan waktu 00.37.265 detik. Hanya selisih satu detik dari pedayung asal Riau, Maizir Ryondra dengan waktu 00.36.987 detik.

“Memang sangat disayangkan meraih juara kedua, namun mboten napa-napa, rezeki sampun enten ingkang ngatur. Dan hal tersebut harus menjadi pelecut semangat mas Tri Wahyu untuk terus mengembangkan kualitas dan kapasitas diri. Saya yakin, panjenengan bisa, dan sedulur-sedulur lainnya pun demikian,” kata bupati saat dihubungi, Senin (4/9/2021).

Bupati berharap, dengan adanya momentum tersebut dapat memantik semangat masyarakat terutama para atlet untuk terus menorehkan prestasi.

Baca Juga :   Antisipasi Kekeringan, BPBD Demak Siapkan 600 Tangki Bagi Warga Terdampak

“Insyaallah, ketika usaha betul-betul maksimal, maka rezeki, hasil, dan lain sebagainya pasti akan mengikuti,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati