Bantuan Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani Masih Berlanjut, Mulan Jameela Membantu

Mitrapost.comBantuan keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani masih ditangung oleh Ahmad Dhani hingga saat ini. Mulan Jameela mengatakan hal tersebut memang sudah menjadi tanggung jawab Ahmad Dhani.

“Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir meratalah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertainment. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi,” kata Mulan Jameela.

“Mas Dhani punya kwajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013,” tambahnya.

Ia juga mengaku mendukung dan medoakan Ahmad Dhani.

“Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani nggak bisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia, tentunya sama-sama berdoa pandemi cepat berlalu,” tuturnya.

Baca Juga :   Pemprov Jabar Siapkan Bantuan bagi Anak Yatim Piatu

Mulan juga mengungkapkan rezeki untuk membiayai keluarga korban Dul Jaelani pasti akan ada jalan walaupun sekarang masa pandemi Covid-19.

“Selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah insyaallah selama ini, walau mungkin ada masa susah, karena ya nggak ditanggung lumayan banyak. Yang menolong Allah,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati