5 Orang Tewas dalam Gorong-Gorong Tangerang, Puslabfor Temukan Gas Berbahaya

Mitrapost.com – 5 orang ditemukan tewas dalam gorong-gorong di jalan Permata Raya, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten pada (7/10/2021).

Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri pun melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan adanya kandungan gas berbahaya yang telah bercampur air di dalam gorong-gorong tersebut.

“Sementara hasil yang ditemukan adalah gas berbahaya,” kata Kasubid Toksikologi Lingkungan Puslabfor Bareskrim Polri, Kompol Faizal Rachmad, Jumat (8/10/2021).

Faizal menyebut, pihaknya telah mengambil sampel air dan sampel gas (udara) di dalam gorong-gorong tersebut. Nantinya, sampel tersebut akan dibawa ke Puslabfor Polri untuk diuji lebih lanjut.

“Mengenai konsentrasi dan jenis gasnya akan kami periksa lebih lanjut di Lab Puslabfor Polri,” terangnya.

Baca Juga :   Kronologi Warga Kayen Tewas Tenggelam di Desa Talun Pati

Sebagai informasi, lima orang tewas di dalam lubang instalasi kabel optik Telkom di Jalan Taman Royal I, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi menduga kematian mereka dikarenakan keracunan gas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati