oleh

Pemprov Banten Akan Datangkan Ronaldo

Serang, Mitrapost.com – Gubernur Banten Wahidin Halim berencana mendatangkan mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ke Banten. Upaya ini dalam rangka uji coba lapangan Banten Internasional Stadium, yang pembangunannya rampung pada Mei tahun depan.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Ronaldo kita bawa kemari untuk main di sini,” kata Wahidin beberapa waktu lalu dalam rapat paripurna DPRD Banten dengan agenda peringatan HUT Banten ke-21.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Wahidin mengatakan Banten Internasional Stadium bisa menjadi ikon Banten. “Jadi pemain internasional dunia bisa datang ke sini, sehingga menarik masyarakat untuk berlomba berdatangan ke Banten,” ujarnya.

Wahidin mengatakan Banten kedepannya akan dikenal sebagai provinsi yang memiliki stadion megah.

Baca Juga :   Lakukan Safari Jumat, Pjs Bupati Rembang Puji Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Pembangunan Banten Internasional Stadium ditargetkan selesai pada Mei 2022. Pada saat itu juga pihak Pemprov Banten akan sekaligus meresmikannya.

Sementara itu, Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri membenarkan bahwa Banten International Stadium (BIS) yang berstandar Internasional atau FIFA (Fédération Internationale de Football Association) ingin digunakan oleh pemain kelas dunia seperti halnya yang diharapkan oleh Gubernur.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” ujarnya melalui rilis dari Biro Administrasi pimpinan, Rabu (6/10/2021).

Ujang mengatakan bahwa bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium (BIS). (*)

Baca Juga :   15 Personel Aparat Gabungan Bubarkan Pelanggar Prokes di Pulau Kelapa

 

 

Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul “Gubernur Banten Mengaku akan Datangkan Cristiano Ronaldo Jajal Stadion Baru”.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait