5 Cara Usir Laba-Laba di Rumah

Mitrapost.com – Adanya laba-laba di rumah, dapat mengganggu kenyamanan para penghuni rumah. Terutama dengan jumlah yang cukup banyak dan menciptakan sarang.

Berbagai cara seperti halnya membersihkan sarang laba-laba menggunakan sapu pun, terkadang tidak efektif untuk mengusirnya.

Namun, beberapa cara berikut dapat diterapkan untuk mengusir laba-laba secara efektif.

  1. Gunakan lemon

Lemon dinilai dapat mengusir laba-laba yang sudah bersarang di rumah. Adapun cara yang bisa diterapkan adalah, gosokkan kulit lemon atau kulit jeruk pada daerah yang biasanya dilalui oleh laba-laba, atau di tempat persembunyiannya.

Selain itu, aroma lemon atau jeruk juga bisa menyegarkan setiap ruangan jika digosokkan secara merata ke seluruh ruangan.

  1. Gunakan minyak mint

Minyak mint merupakan salah satu aroma yang tidak disukai oleh laba-laba. Sehingga cara ini dapat dimanfaatkan untuk membersihkan rumah dari laba-laba yang mengganggu.

Baca Juga :   Macam-Macam Teh Herbal Pereda Stres

Cara yang dapat diterapkan adalah dengan mencampurkan minyak mint menggunakan air, kemudia masukkan ke dalam botol semprot. Kemudian semprotkan cairan tersebut pada daerah persembunyian laba-laba.

  1. Gunakan Cuka

Cuka juga menjadi cairan yang memilki aroma menyengat dan tidak disukai oleh laba-laba. Sehingga cuka dapat digunakan untuk mengusir laba-laba yang ada di rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati