7 Brand Skincare Lokal Indonesia Terbaik

Mitrapost.comSkincare atau perawatan kulit menjadi suatu kebutuhan yang penting bagi setiap orang terkhusus perempuan. Di Indonesia sendiri ada beberapa skincare lokal yang bisa dicoba karena kualitasnya tidak kalah dengan skincare dari luar negeri.

Pemilihan skincare menjadi sesuatu yang sulit bagi perempuan jika kulit tidak cocok menggunakan skincare akan berdampak buruk. Bukan cantik wajah dan kulit tetapi akan menyebabkan rusaknya kulit yang menambah tidak enaknya pemandangan pada wajah. Maka dari itu para pemakai skincare harus wajib terlebih dahulu mengenal jenis kulit masing-masing. Dari kulit sensitive, berminyak, kering, atau pun normal.

Setelah mengetahui tersebut, pilihlah skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Menggunakan skincare menjadi salah satu rangkaian kewajiban yang tidak boleh terlewatkan oleh para perempuan.

Baca Juga :   Hindari Kondisi Digital Fatigue dengan Detoks Digital

Saat ini Indonesia telah mengeluarkan banyak brand – brand lokal yang tak kalah bagus dengan brand skincare asal luar terkenal seperti korea.

Banyak beauty blogger yang menyarankan masyarakat menggunakan produk local yang berkualitas, berdasarkan banyaknya pemakai dan review yang bagus dari pemakai, maka penulis menggolongkan enam skincare terbaik di Indonesia. Skincare tersebut meliputi;

  1. Somethinc

Salah satu brand skincare yang sedang populer saat ini yaitu Somethnic, produk skincare tersebut sudah ada sejak tahun 2019 hingga saat ini keberadaan somethinc semakin naik karna mereka juga bekerja sama dengan selebgram, beauty influencer Indonesia.

Somethinc tak hanya menjual produk skincare saja namun mereka juga menawarkan beberapa makeup yang halal dan aman digunakan untuk sehari – hari.

Baca Juga :   Amalan Ibadah yang Boleh Dilakukan Saat Haid

Brand tersebut juga sudah memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan juga sudah terbukti dengan hasil yang bagus.

Tak hanya itu, brand Somethinc ini memiliki pemakai yang banyak dengan review yang baik. Produk somethinc juga menyediakan perawatan yang sesuai dengan beragam jenis kulit. Jadi pemilih skincare hanya perlu mengetahui jenis kulitnya kemudian membeli produk skincare yang sesuai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati