7 Brand Skincare Lokal Indonesia Terbaik

  1. Ms Glow

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk yang lagi populer saat ini, Ms Glow brand kosmetik lokal Indonesia yang sudah berdiri sejak 2013 saat ini menjadi brand terkenal, Artis Nagita Slavina kini menjadi Brand Ambassador dari MS Glow.

Produk tersebut menawarkan beberapa rangkaian skincare yang tentunya sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia, skincare tersebut juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui telah teruji klinis, serta memiliki sertifikasi BPOM halal aman untuk digunakan sehari – hari.

Tak hanya skincare, mereka juga menawarkan bodycare serta kosmetik kecantikan.

  1. Wardah

Wardah dikenal sebagai salah satu merek lokal yang populer. Merek ini dikenal akan produk-produknya yang terjamin halal. Awalnya, Wardah hanya mengeluarkan produk makeup saja. Namun, lambat laun, Wardah mulai mengeluarkan deretan skincare. Produk skincare dari Wardah sangat beragam, mulai dari facial wash, serum, night cream, masker, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Hindari Kondisi Digital Fatigue dengan Detoks Digital

Produk ini sangat tepat digunakan dari berbagai golongan, para pemilih skincare dapat memasukkan brand Wardah menjadi alternatif pilihan untuk menunjang penampilan. Dengan harga yang hemat dikantong dan kualitas yang baik tidak menjadi alasan para perempuan tidak memilih ini.

Bukan hanya itu, wardah sering digunakan oleh artis-artis sebagai make up dan perawatan kulit.

  1. Emina

Siapa yang tak mengenal brand skincare lokal yang populer dikalangan anak remaja satu ini yaitu Emina. Brand ini banyak digemari selain memiliki berbagai macam produk kosmetik dan skincare, brand ini juga dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Emina memiliki berbagai macam produk, salah satu produknya yang dapat kamu coba gunakan yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Skincare ini mengandung UVA dan UVB yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak summer plum yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit.

Baca Juga :   Amalan Ibadah yang Boleh Dilakukan Saat Haid

Produk remaja ini merupakan anak dari brand Wardah dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik untuk kulit remaja. (*)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati