Belum Ada Tambahan Madrasah Yang Ikut Uji Coba PTM

Pati, Mitrapost.com – Kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka di sejumlah Madrasah Kabupaten Pati belum bertambah sampai sekarang. Kini pembelajaran tatap muka (PTM) yang masih berjalan ada 11 lembaga.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Ruhani mengatakan, secara regulasi belum diizinkan oleh Ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19.

“Walaupun di inputnya sudah diperbolehkan masuk 50 persen, tapi secara resminya kita tetap harus mengajukan izin untuk bisa melaksanakan uji coba PTM,” katanya.

Untuk saat ini PTM yang masih berjalan ada 11 lembaga atau 11 madrasah. Jadi, ada MAN 1, MAN 2, MTs N 1, MTsN 2, MTsN 3 Pati.

Baca Juga :   Kawal Tumbuh Kembang Anak, PTM Perlu Dilanjut

“Kemudian ditambah lagi MA dan MTs Miftahul Falah Tayu Wetan, ditambah lagi MA dan MTs Walisongo Kayen. Hanya itu yang saat ini masih berjalan untuk meneruskan simulasinya,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Senin (10/10/2021)

Ia melanjutkan setelah diadakan uji coba atau simulasi selama dua pekan dan sudah diswab rapid antigen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati