Bupati Harapkan Paralayang Jadi Pendukung Tempat Wisata di Kendal

Kendal, Mitrapost.com – Bupati Dico M Ganinduto mengharapkan kegiatan paralayang bisa menjadi pendukung tempat wisata yang ada di kabupaten Kendal.

Hal tersebut diungkapkannya Ketika menghadiri Latihan Dasar Paralayang yang digelar oleh Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi) Kabupaten Kendal, Sabtu (9/10/2021) bertempat di Lapangan Desa Gubugsari, Kecamatan Pegandon.

Dalam kegiatan itu, Bupati Dico mengatakan, bahwa kegiatan paralayang ini sudah mulai diminati masyarakat, dan nantinya dapat mendukung tempat pariwisata di Kabupaten Kendal.

“Saya melihat di Kendal kegiatan paralayang juga sangat aktif dan antusiasme masyarakat tinggi, dan sudah ada beberapa yang terlatih, sehingga sesuai dengan visi misi nantinya akan kita sinkronasi untuk jadi sport tourism,” ujar Bupati Kendal.

Baca Juga :   Penambahan Kasus Covid-19 di Purworejo

Bupati juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan beberapa tempat Latihan yang ada di destinasi pariwisata untuk mendukung kegiatan menerbangkan paralayang, seperti di Curug Sewu dan juga Pantai Indah Kemangi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati