Peserta SKD CPNS Pemkab Rembang Ikuti Tes Dari Thailand

Rembang, Mitrapost.com – Dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), terdapat peserta yang akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Rembang di Luar Negeri. Peserta tersebut bernama Afin Ulul Azmi, rencananya akan mengikuti tes di Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Indonesia (KBRI) Bangkok, Thailand.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang, Suparmin mengatakan bahwa yang bersangkutan merupakan warga Desa Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya. Afin Ulul Azmi mendaftar di formasi Analis Bangunan dan Perumahan.

Suparmin menambahkan tes akan dilaksanakan di KBRI Bangkok, karena peserta sedang menuntut ilmu di Thailand. Semua yang mendaftar mendapatkan kesempatan yang sama dan difasilitasi oleh KBRI.

Baca Juga :   Kurun Waktu 3 Bulan, 63 PNS di Kabupaten Rembang Purna Tugas

“Itu sudah menjadi kebijakan BKN, supaya teman- teman diberi kesempatan yang sama. Sama yang seperti yang terpapar covid-19, ” ujarnya saat ditemui di sela-sela pelaksnaan tes CPNS.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa panitia akan memberi kesempatan penjadwalan ulang kepada mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati