Video : Kenalkan Warisan Budaya, Pemdes Gelar Pemilihan Mas dan Mbak Duta Batik Bakaran 2021

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperkenalkan batik bakaran kepada masyarakat luas, Pemerintah Desa (Pemdes) Bakaran Wetan, Kecamatan Juwana, Pati menggelar Fashion Show sekaligus pemilihan Mas dan Mbak Duta Batik Bakaran 2021.

Kegiatan yang digelar di Aula Balai Desa setempat, pada Minggu (10/10/2021) siang itu juga ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Desa Bakaran Wetan. Hal itu agar masyarakat umum dapat melihat acara tersebut dari rumah masing-masing. Mengingat, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Perlu kami sampaikan bahwa fashion show ini diikuti oleh 18 peserta. Mungkin jumlahnya tidak banyak, karena kita batasi. Tapi meski begitu, ini pesertanya jagoan-jagoan. Tidak hanya dalam kota tapi ada juga yang dari luar kota,” jelas Kades Bakaran Wetan, Wahyu Supriyo saat memberikan sambutan kemarin.

Baca Juga :   2 Oktober, Batik Ditetapkan Warisan Budaya oleh UNESCO

Adapun yang menjadi juara dalam fashion show tersebut ialah M. Dicky dan Nadia Maharani. Keduanya kini menyandang gelar Duta Batik Bakaran 2021. Sementara juara kedua diperoleh M. Arif Teguh dan Dewi Kusuma. Sedang juara ketiga diraih oleh Arsyi Rozzaqi dan Bella Putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati