Meski Kalah dari Jepang, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Tetap Lolos

Mitrapost.com – Timnas bulu tangkis Jepang berhasil sukses memenangkan pertandingan dalam laga terakhir Grup A saat menghadapi Timnas bulu tangkis Indonesia. Pada pertandingan itu, tim kebanggaan tanah air takluk dengan skor telak 5-0.

Pada laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021) malam WIB, Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii / Apriyani Rahayu disimpan, digantikan oleh pasangan Ribka Sugiarto / Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sempat memberikan perlawanan sengit, Ribka / Siti takluk dua set langsung dari Mayu Matsumoto / Nami Matsuyama dengan skor 14-21 dan 19-21. Sebelumnya di partai pertama, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga menyerah dari Akane Yamaguchi 17-21 dan 16-21.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi di Indonesia Tempati Peringkat 4 Dunia

Pada partai ketiga tim merah putih menurunkan Putri Kusuma Wardani sebagai tunggal putri kedua Indonesia. Ia juga belum bisa menyumbang poin. Pebulutangkis berusia 19 tahun itu takluk 14-21 dan 19-21 dari Sayaka Takahashi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati