Wali Kota Semarang Harap Peluncuran Aplikasi SI AGAN Dapat Tingkatkan Pelayanan

Semarang, Mitrapost.com – Wali kota Semarang Hendrar Prihadi berharap, dengan peluncuran aplikasi SI AGAN dapat meningkatkan pelayanan pada pelanggan PDAM Tirta Moedal.

Ia juga meminta PDAM tidak hanya berorientasi pada peningkatan pendapatan, namun juga peningkatan pelayanan. Sebagaimana disampaikan oleh Hendi dalam peluncuram aplikasi informasi pelanggan atau SI AGAN oleh PDAM Tirta Moedal, Selasa (12/10).

Hendi dalam kesempatan tersebut juga menyinggung soal metode penanganan pengaduan pelanggan PDAM yang menurutnya masih belum ideal. Dia bahkan mengaku masih sering mendapatkan limpahan pengaduan soal PDAM pada media sosial pribadinya, karena kurang mendapatkan respon pada hotline pengaduan yang telah disediakan PDAM.

“Maka semoga aplikasi SI AGAN yang diluncurkan hari ini dapat tersosialisasikan dengan baik kepada seluruh pelanggan, sehingga dapat benar – benar berdampak pada peningkatan pelayanan PDAM, sehingga tidak hanya berbicara keuntungan tapi juga peningkatan pelayanan pelanggan,” ungkap Hendi di Gedung Joglo PDAM, Gajahmungkur.