DJ Una Gugat Cerai Suami, Ini Penyebabnya

Mitrapost.com– Putri Una Astari Thamrin atau kerap disapa dengan DJ Una diam-diam telah menggugat cerai suaminya Irsan Ramadhan. Putri Una juga mengatakan telah berpisah rumah selama satu tahun dengan sang suami.
Keretakan rumah tangga DJ terkenal Putri Una tersebut sebenarnya telah dikabarkan sejak lama. Akan tetapi DJ Una selalu menyangkal terkait keretakan rumah tangganya dan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.
Gugatan cerai diajukan oleh DJ Una ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

“Saya yang menggugat, 4 Oktober kemarin,” aku DJ Una saat menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/10/2021).

Selain menggugat cerai, DJ Una dalam sidangnya nanti juga menggugat hak asuh anak semata wayangnya. Ia Kembali mengatakan bahwa masalah rumah tangganya sudah berlangsung cukup lama.
“Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses, masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih,” kata DJ Una.