oleh

DJ Una Gugat Cerai Suami, Ini Penyebabnya

Mitrapost.com– Putri Una Astari Thamrin atau kerap disapa dengan DJ Una diam-diam telah menggugat cerai suaminya Irsan Ramadhan. Putri Una juga mengatakan telah berpisah rumah selama satu tahun dengan sang suami.
Keretakan rumah tangga DJ terkenal Putri Una tersebut sebenarnya telah dikabarkan sejak lama. Akan tetapi DJ Una selalu menyangkal terkait keretakan rumah tangganya dan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.
Gugatan cerai diajukan oleh DJ Una ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

“Saya yang menggugat, 4 Oktober kemarin,” aku DJ Una saat menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/10/2021).

Bpkad Pati

Selain menggugat cerai, DJ Una dalam sidangnya nanti juga menggugat hak asuh anak semata wayangnya. Ia Kembali mengatakan bahwa masalah rumah tangganya sudah berlangsung cukup lama.
“Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses, masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih,” kata DJ Una.

Baca Juga :   Menurut Ahli, Kebakaran Lapas Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

“Kayak sudah nggak pernah bareng gitu sih. Iya lebih kurang (satu tahun sudah pisah),” sambungnya.

“Saya tinggal di rumah. Kita tinggal di rumah masing-masing,” tegas DJ Una.

DJ kondang tersebut mengatakan permasalahannya hanya perbedaan prinsip. DJ Una membantah orang ketiga dan KDRT jadi penyebab perceraiannya dengan Irsan Ramadhan.
“Sebenarnya lebih ke perbedaan prinsip ya gitu sih. Memang perbedaan prinsip saja. Ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil,” jelas DJ Una soal penyebab dirinya menggugat cerai suami.

“Pola pikir yang berbeda aja, dalam visi, misi berumah tangga dan banyak hal sih. Iya mau yang terbaik aja sih ya untuk ke depannya gimana juga,” pungkas DJ Una. (*)

Baca Juga :   TNI Gugur saat Evakuasi Jasad Suster di Papua

Artikel ini telah tayang di DetikHot dengan judul , “DJ Una Diam-Diam Gugat Cerai, Setahun Pisah dan Ungkap Penyebabnya”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait