Airlangga Penentu Golkar Menangkan Pilpres 2024

Dilanjutkan dalam diskusi tersebut Ace menyatakan penunjukan Presiden Jokowi terhadap Airlangga Hartarto sebagai Ketua Penanganan COVID dan Pemulihan Ekonomi Nasional juga menambah keyakinan partainya.

“Kepercayaan Presiden Jokowi terhadap Airlangga sebagai Ketua Penanganan COVID dan Pemulihan Ekonomi Nasional telah memberikan ruang bagi ketua umum kami untuk menunjukkan soal bagaimana teknokrasi beliau sebagai seorang yang mampu untuk menyelesaikan berbagai persoalan, terutama sekali seperti yang saat ini kita ketahui sola pandemi COVID, alhamdulillah sekarang sudah menurun, ditambah lagi penanganan ekonomi pemulihan kita pada kuartal yang kedua kemarin, ekonomi kita naik, kita berhasil keluar dari krisis ekonomi, dan pertumbuhan ekonomi kita mencapai 7,07 persen, dan mudah-mudahan pada kuartal ketiga juga trennya positif,” terang Ace.

Baca Juga :   TGB Zainul Majdi Mundur dari Golkar Lalu Gabung Perindo

Berdasarkan alasan yang telah ia paparkan, Partai Golkar meyakini mampu memenangkan Pilpres 2024 dengan Airlangga sebagai penentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati