Meski Kasus Covid-19 Turun, Satpol PP Rembang Pastikan Operasi Yustisi Terus Digelar

Rembang, Mitrapost.com – Meski angka kasus Covid-19 turun tajam sejak diberlakukannya PPKM darurat hingga Level 2, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang menegaskan   operasi Yustisi Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas terkait tetap digelar setiap hari.

Oleh karenanya Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat Dan Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Rembang, Teguh Maryadi mengimbau masyarakat untuk tak mengendorkan protokol kesehatannya saat beraktifitas.

“Kita saat ini rutin setiap malam operasi yustisi pendisiplinan prokes seperti biasa. Terkait operasi yustisi pendisiplinan prokes yang menjadi dasar kita itu adalah Perbub 34 tahun 2020 tentang penjatuhan disiplin prokes Covid-19,” kata Teguh saat diwawancara Mitrapost.com di kantornya, Jumat (15/10/21).

Baca Juga :   Pengetatan PPKM, Wisata Dan Pasar Tradisional Kembali Ditutup

Operasi yustisi rutin dilaksanakan terutama di area strategis wilayah Rembang kota. Diharapkan dengan gerakan ini masyarakat terus teredukasi dan lebih memahami pentingnya menererapkan protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati