Kena Tipu, Belasan Wanita Kirim Foto Telanjang Demi Bantuan Covid-19

Mitrapost.com – Belasan wanita di Padangsidimpuan, Sumatera Utara menjadi korban penipuan. Para korban yang mayoritas ibu rumah tangga ini diimingi-imingi bantuan dana Covid 19 senilai Rp5 juta setelah mengirim foto mereka bertelanjang.

Salah seorang korban berinisial YP (30) mengaku awalnya mendapatkan pesan dari teman facebooknya dengan nama akun Anisa Cyank pada Selasa (12/10/2021). Saat itu temannya tersebut menanyakan apakah dirinya telah mendapatkan bantuan dana Covid 19.

“Saya bilang belum dapat. Terus dia bilang kalau dia sudah dapat Rp 5 juta. Langsung saya tanya apa saja syaratnya. Dia bilang foto KTP sama foto. Terus dia bilang bisa membantu saya mengurus bantuan dana Covid itu,” ucap YP, Jumat (15/10/2021)

Baca Juga :   Normalisasi Sungai Juwana Demi Selamatkan Pencaharian Suku Samin

YP pun mengirimkan foto KTP dan foto dirinya ke akun Anisa Cyank melalui pesan facebook. Kemudian akun Anisa Cyank ini meminta nomor ponsel miliknya dengan alasan nomor telponnya telah terhapus.

“Tidak lama setelah saya kirim, saya langsung ditelpon sama seorang perempuan yang mengaku bernama Laura. Terus orang si Laura itu meminta saya mengikuti persyaratan dengan mengirim foto saya lagi telanjang,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati