Pencari Kerja Merapat, Banyak Lowongan di Job Fair UI

Mitrapost.com– Bagi pencari kerja yang telah lulus dari perguruan tinggi dan saat ini ingin kerja, coba merapat dalam pameran virtual ini. Direktorat Pengembangan Karir Lulusan dan Hubungan Alumi UI menyelenggarakan lagi kegiatan UI jobfair.
Kali ini acara diselenggarakan secara virtual, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kegiatan ini sudah belangsung sejak 12 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 16 Oktober 2021.

Acara dengan tema UI Career, Internship, Scholarship, & Entrepreneurship Virtual Expo 2021 (UI CISE Virtual Expo 2021) bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pencari kerja mendapat peluang kerja, magang, melanjutkan studi, hingga berwirausaha.

“Kegiatan meliputi pameran dan presentasi perusahaan, beasiswa, kewirausahaan, rekrutmen online, serta seminar karir. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya (free entry),” tulis rilis penyelenggara UI Jobfair, dikutip Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :   Ibnu Grahan dan Kang Jalu Mundur dari Tim AHHA PS Pati

Dalam pameran virtual tersebut, peserta dapat mengakses Virtual Booth dari perusahaan yang bekerja sama dengan acara tersebut. Peserta juga dapat bertanya dengan perusahaan yang diinginkan melalui fitus chat yang disediakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati