PKL di Mataram Terharu Terima Bantuan dari Airlangga

Mataram, Mitrapost.com – Pedagang kaki lima (PKL) di Kota Mataram, Nurjanah (42), menangis haru saat menerima bantuan tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) dari pemerintah, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Ia mengaku bahagia dan tak menyangka bisa bertemu dan diberi bantuan secara langsung oleh Airlangga.

“Sangat bahagia, tidak disangka-sangka kita ketemu langsung sama Pak Menterinya. Sangat bahagia sekali, sampai saya terharu,” ungkap Nurjanah di sela-sela acara penyerahan BT-PKLW di Taman Sangkareang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (14/10/2021).

Ia menangis bersyukur dan berterima kasih kepada Airlangga karena baru kali ini ia mendapatkan bantuan dan langsung diberikan oleh seorang menteri.

Baca Juga :   PKL Alun-Alun Rembang Minta Kelonggaran Jam Operasional

“Saking bahagianya, karena baru kali ini kita dapat bantuan selama tujuh tahunanlah. Iya, terima kasih banyak Pak Airlangga. Mudah-mudahannya kedepannya kita bisa dapat bantuan lagi,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati