Video : Dihadapkan Jadwal Ketat, Ketua Persipa Pati Tetap Optimis

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati dalam waktu dekat akan bertanding di kompetisi Liga 3. Dalam kompetisi ini, Laskar Saridin kemungkinan akan mempunyai jadwal yang ketat. Bahkan bisa saja mereka akan berlaga dua kali sehari.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Persipa Pati Kardi. Meskipun mempunyai laga ketat, Kardi mengaku tetap optimis skuadnya bisa sambil dengan optimal.

Terlebih, lanjut Kardi, Persipa Pati sudah melakukan sejumlah uji coba dengan klub menyerang lain, baik dari kasta bawah maupun kasta dua.

Kardi yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Olahraga dalam Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati ini mengatakan, pihaknya mendorong Persipa untuk tetap semangat. Terutama dalam memaksimalkan latihan yang sedang dijalani secara rutin.

Baca Juga :   Video : Sejumlah Titik Pesisir Pati Rusak, Beberapa Kelompok Tanam Ribuan Mangrove

“Harapan kami anak-anak Persipa sudah siap untuk mengarungi Liga 3, karena Liga 3 sebentar lagi mau diputer sehingga harapan kami anak anak masih semangat latihan untuk menatap kompetisi agar mereka tidak kendor dalam nanti mengikuti pertandingan,” ujar Kardi pada Kamis (14/10/2021) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati