Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Surabaya

Surabaya, Mitrapost.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dan Anggota Komisi IX DPR Muchammad Nabil Haroen, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Thor dan Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebutkan bahwa vaksinasi terbukti mampu melindungi masyarakat dari perburukan akibat terpapar Covid-19.

“Oleh sebab itu akselerasi terus kita lakukan, baik di wilayah-wilayah yang capaiannya sudah tinggi,” ungkap Hadi Tjahjanto.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi ini juga berjalan lancar dan kegiatan perekonomian juga akan ikut berjalan. Sehingga aktivitas masyarakat di wilayah tersebut bisa berjalan lancar dengan perlindungan vaksinasi baik dosis satu maupun dosis dua,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : 5 Ribu Santri Kajen Pati Ikuti Vaksinasi di Sejumlah Tempat

Kunjungannya bersama Kapolri dan KSAL ke wilayah Jawa Timur untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi pelajar yang berusia di atas 12 tahun, para lansia, dan kaum difabel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati