Video : Tuai Banyak Prestasi, Bupati Imbau Masyarakat Rawat Hasil TMMD

Pati, Mitrapost.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 resmi ditutup oleh Bupati Pati. Bupati Pati, Haryanto bersama Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani menutup program tersebut bertempat di Desa Karangawen, Kecamatan Tambakromo, Kamis (14/10/2021).

TMMD Sengkuyung Tahap III dilaksanakan di dua desa. Pembukaan dilaksanakan di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti pada 15 September lalu dan penutupan diselenggarakan di Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo.

Dalam sambutannya, Haryanto mengucapkan terimakasih kepada Dandim, Kapolres maupun Kades Karangawen, karena pelaksanaan TMMD bisa memenuhi target bahkan sampai over prestasi.

“Harapan kita, TMMD menjadi program rutin tiap tahun, dan ini merupakan TMMD yang terakhir di tahun ini karena sudah tiga kali. Yaitu TMMD Reguler I dan TMMD Sengkuyung Tahap II”, ujar Bupati.

Baca Juga :   Video : Pasca Meninggalnya Ketua DPRD Rembang, Kantor Dewan Sepi

Setelah dibangun, ia mengimbau masyarakat ikut merawat hasil kegiatan TMMD. “Kami juga berpesan pada Pak Kades beserta seluruh jajarannya agar masyarakat bisa menikmati hasil kerja sama antara TNI-Polri bersama rakyat”, imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati