oleh

Dianggap Sukses Berpartai, Golkar Ajak Prabowo dan Surya Paloh Bergabung Kembali

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyatakan, ada harapan kader partai beringin yang pernah memisahkan diri untuk kembali bergabung.

Doli menyebut, Golkar bisa saja menjadi rumah besar bersama andai para kader tersebut kembali ke Golkar.

“Anak muda yang di Partai Golkar pernah membayangkan bagaimana Golkar itu menjadi rumah besar bersama,” kata Doli dalam webinar bertajuk ‘Dua Dasawarsa Kemenangan Partai Golkar 2004-2024’, Sabtu (16/10/2021).

Lantas, Doli menyebut ada beberapa mantan kader Golkar yang sudah sukses membentuk partai dan menjadi kekuatan dalam perpolitikan nasional.

Diantaranya, Prabowo Subianto yang sukses dengan Partai Gerindra dan Surya Paloh dengan Partai NasDem.

“Yang sudah keluar, katakanlah ada juga Pak Surya Paloh dengan NasDemnya sukses, Prabowo dengan Gerindranya sukses,” ucapnya.

Baca Juga :   DPRD Rembang Lantik Agus Purnawan Yulianto sebagai Pengganti Harno

Namun, lanjut Doli, masih ada beberapa kader Golkar lain yang belum berhasil.

Ketua Komisi II DPR RI itu berharap bisa mengajak kader tersebut kembali ke keluarga besar Partai Golkar.

“Tapi ada juga kekuatan partai politik lain yang belum beruntung. Kami dengan senang hati sebetulnya ingin mengajak kembali ke rumah besar bersama untuk konsolidasi,” ucapnya.

Di sisi lain, untuk menatap pemilihan umum (Pemilu) 2024, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi dan mengurangi konflik internal.

Selain itu, ia merangkul tokoh-tokoh internal di tingkat pusat dan daerah demi mengulangi kejayaan Partai Golkar pada 2004.

“Itu yang kita upayakan bahwa mereka itu masih dianggap ketokohan di daerah-daerah yang punya sesuatu dukungan masyarakat. Paling tidak mengangkat elektabilitas masyarakat dengan ketokohan mereka,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Sapa Warga, Harno - Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

 

 

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul “Sebut Prabowo dan Paloh Sukses Berpartai, Doli Kurnia Ajak Mantan Kader Gabung Kembali ke Golkar”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar