PAW Digelar, Wabub Pati Ingatkan Sejahterakan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) digelar di enam desa pada hari ini, Sabtu (16/10/2021). Enam desa itu yakni di Desa Tanjang Kecamatan Gabus, Desa Bageng Kecamatan Gembong, Desa Tegalarum Kecamatan Margoyoso, Desa Pakis Kecamatan Tayu, serta Desa Margomulyo, Desa Bumirejo Kecamatan Juwana.

Saat meninjau pelaksanaan PAW, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin memberikan masukan kepada panitia, calon kepala desa serta masyarakat untuk menjaga kekondusifan desa masing-masing.

Menurut orang nomor dua di Kabupaten Pati ini, pilkades hanya sarana demokrasi untuk mencari pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat. Yang utama, lanjut Safin, adalah kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, ia berpesan kepada calon kepala desa yang terpilih nanti untuk menyejahterakan masyarakat. Serta bagi yang belum terpilih untuk mendukung dan menyokong agar masyarakat sejahtera.

Baca Juga :   Terbentur Kelengkapan Administrasi, 13 Ahli Waris Nelayan Belum Bisa Cairkan Klaim Asuransi

“Ini hanya cara. Tujuan untuk mencerdaskan dan menyejahterakan masyarakat. Kita dukung siapa yang terpilih,” ujar Safin ditemani Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat meninjau jalannya Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Sabtu (16/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati