Barisan Celeng Menyeruak; Makin Ditekan Makin Melawan

Mitrapost.com– Sebelumnya diketahui Albertus Sumbogo selaku pencetus Barisan Celeng Berjuang dipanggil DPD PDIP terkait dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk meju dlam Pilpres 2024. Lalu bagaimana sikap celeng berjuang setelah pemanggilan tersebut?

Dilansir dari DetikCom, saat memenuhi panggilan DPD PDIP, Albertus diterima oleh tiga orang.
“Tentang undangan pemanggilan untuk klarifikasi dari DPP PDIP dalam hal ini oleh Badan Kehormatan Partai, saya diterima oleh Bapak Komarudin Watubun, saudara Adi dan Yohanes,” kata Sumbogo, pada Senin (18/10/2021).

Albertus mengungkapkan alasan ia mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Ia juga mengatakan adanya ketidakadailan di PDIP.

“Dalam suasana kekeluargaan saya kemukakan alasan-alasan saya mengapa semua ini saya lakukan. Itu karena cinta saya kepada PDI P dan Bu Mega. Saya sampaikan kepada beliau bahwa saya merasakan ketidakadilan terstruktur terhadap Mas Ganjar, saya sampaikan perasaan saya bahwa saat ini sedang terjadi proses oligarki kekuasaan yang sedemikian mengerikan di PDIP, padahal hal seperti itu yang kita perangi tatkala kita ditindas oleh rezim Orde Baru,” jelas Sumbogo.