Facebook akan Buka 10.000 Loker

Mitrapost.com– Saat ini Facebook tengah berencana membuka 10.000 lowongan kerja baru di Uni Eropa selama lima tahun ke depan. Hal tersebut dilakukan untuk membangun dunia digital.
Dilansir dari CNBC, pada Senin (18/10/2021), Perusahaan Facebook ini akan berfokus melakukan rekruitmen pada negara Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Polandia, dan Irlandia. Hal tersebut dilakukan untuk mempekerjakan teknisi handal dengan kemampuan yang baik. Bagi negara lain yang ingin mengikuti rekruitmen tersebut dapat datang pada salah satu negara tersebut.

“Eropa sangat penting bagi Facebook,” kata Nick Clegg (selaku kepala urusan global Facebook) dan Javier Olivan (selaku wakil presiden produk pusat) dalam sebuah posting blog Minggu.

Baca Juga :   FTC layangkan Gugatan, Minta Facebook Lepaskan Instagram dan WhatsApp

“Dari ribuan karyawan di UE, hingga jutaan bisnis yang menggunakan aplikasi dan alat kami setiap hari, Eropa adalah bagian besar dari kesuksesan kami, seperti halnya Facebook dalam kesuksesan perusahaan Eropa dan ekonomi yang lebih luas,” papar Nick.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati