FX Hadi Rudyatmo Bandingkan Gibran dengan Ganjar

Mitrapost.comFX Hadi Rudyatmo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Solo membandingkan deklarasi Gibran Rakabuming Raka saat maju pada pemilihan Wali Kota Solo 2019 dengan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto yang menyebut pendukung Ganjar sebagai barisan celeng.

Rudy mengungkapkan deklarasi dukungan Ganjar dalam Pilpres merupakan aspirasi masyarakat akar rumput. Namun, pada akhirnya kader PDIP akan patuh dengan keputusan Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP.
“Solo kan sudah pernah mengalami,” katanya melalui telepon, pada Jumat (15/10).

DPC PDIP Solo mengusulkan pasangan calon tunggal Achmad Purnomo-Teguh Prakosa kepada DPD PDIP Jawa Tengah dan DPP PDIP. Pada saat itu, PDIP Solo sempat bergejolak pada tahun 2019.

Baca Juga :   News Grafis : Varian Omicron Belum Ditemukan di Jateng, Ganjar Minta Semua Pihak Tetap Waspada

Namun beberapa bulan sebelum pendaftaran, Gibran Rakabuming Raka menyatakan maju pada Pilkada Solo PDIP.
Rudy mengungkapkan Gibran mendaftar dengan pasangannya Teguh Prakoso melalui DPD PDIP Jawa Tengah setelah mendapatkan rekomendasi dari Megawati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati