Menilik Kemistisan Sesajen Pohon Raksasa Tumbang di Bandung

Mitrapost.com– Pohon angsana raksasa tumbang di Jalan Tamansari, Kota Bandung, diduga pohon tersebut tumbang karena termakan usia. Menilik lebih jauh dari cerita lain sesajen ditemukan oleh petugas Gober Kelurahan Lebak Siliwangi Kecamatan Coblong.

Salah seorang petugas Gober, Bana Robana (66), mengatakan sering menemukan sesajen di pohon tua, kemudia oleh petugas Gober sesajen tersebut dibersihkan karena mengotori jalan.
“Sok mendakan susuguh (suka menemukan sesajen),” kata Bana kepada detikcom di lokasi kejadian pohon tumbang, pada Senin (18/10/2021).

Kemudian, Bana mengungkapkan sesajen yang ditaruh tersebut akan diambil oleh seseorang pada malam Jumat.
“Malam Jumat aja, pas paginya saya bersihkan,” ujarnya Bana.

Bana mengungkapkan tidak mengetahui siapa yang menyimpan sesajen di bawah pohon angsana itu. Ia hanya bertugas untuk membersihkan saja.

Baca Juga :   Video : MERINDING!! Cerita Mistis Lampor di Malang || Keranda Terbang

“Enggak tahu, tahu ada bekasnya dan saya tahunya hanya bersihkan saja,” ungkapnya.

Ia mengaku menemukan berbagai makanan dan minuman di tempat tersebut “Ada kopi, makanan ringan kampung, singkong yang kaya gitu,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati