PSIS Berhasil Tempati Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Semarang, Mitrapost.com – Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022, PSIS Semarang berhasil meraih hasil membanggakan usai memenangkan pertandingan atas PS Barito Putera Banjarmasin. PSIS menang dengan skor 1-0.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (20/10/2021) malam.

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1. Tim kebanggaan warga Semarang itu menorehkan 18 poin. PSIS mengungguli Bhayangkara FC di peringkat 2, dan Persib Bandung di peringkat 3.

Diketahui, kemenangan itu mendapat apresiasi dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Ia mengunggah foto dirinya dengan latar belakang skor akhir pertandingan tersebut.

“BELUM TERKALAHKAN. Terus melaju PSIS Semarang !” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :   Kebakaran Gudang Penyimpanan Ter Aspal, Pemadam Terjunkan 8 Mobil

Selain itu, tim asuhan Ian Andrew juga mengukuhkan diri sebagai salah satu tim Liga 1 yang belum terkalahkan.

Keberhasilan tersebut membuat para supporter PSIS berharap tim kebanggaannya raih juara. Pasalnya, ‘Snex’ telah lama menantikan tim tersebut setelah puasa gelar Liga Indonesia selama 23 tahun lamanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati