Ini Alasan Gerindra Ngotot Prabowo Harus Jadi Presiden

Mitrapost.com– Partai Gerindra sudah berpikir panjang terkait Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden nanti. Gerindra mengungkapkan bahwa Prabowo yang menjadi Presiden nantinya, ketertiban Indonesia akan terjamin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Gerindra, alasan mengapa Gerindra berusaha dengan keras mengejar posisi presiden.
“Untuk apasih kekuasaan Pak Prabowo? Yang hendak kami capai dari sebuah kekuasaan ini adalah kami merasa bahwa persatuan Indonesia harus terjaga. Persatuan ini hal yang penting untuk dirawat, kita jaga. Jangan dianggap barang remeh,” kata Muzani di Surabaya, pada Sabtu (23/10/2021).

Muzani mengatakan bahwa jika nantinya Prabowo yang terpilih menjadi presiden, Indonesia akan terjaga karena persatuan, keamanan, dan ketertiban dapat terpelihara dengan baik.

Baca Juga :   Presiden Percayakan Ketua Gernas BBI Kepada Luhut Binsar Pandjaitan

“Kita bisa duduk di sini lesehan, karena persatuan keamanan, ketertiban. Itu yang ingin kami jaga, supaya rakyat bisa hidup tenang, warga menikmati pertumbuhan ekonomi yang baik, warga bisa sekolah, kuliah dengan bagus,” kata Muzani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati