Hati-hati, Kedatangan 10 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk

Mitrapost.com – Hal buruk seringkali menimpa siapa saja. Beberapa orang sering mengaitkan keburukan datang bersamaan dengan datangnya beberapa hewan-hewan tertentu.

Kemunculan hewan seperti ular di dalam rumah, kucing hitam, dan suara burung gagak dianggap sebagai penanda berita duka dalam berbagai kepercayaan di setiap daerah maupun budaya.

Hewan apa saja yang sering disebut sebagai pertanda bencana atau duka ? Berikut ini beberapa di antaranya :

1. Burung Galak

Suara burung gagak di malam hari merupakan pertanda akan datangnya maut di beberapa kebudayaan Asia. Seperti halnya di negeri matahari terbit, Jepang.

Dilansir Live Japan, mendengar suara gagak bisa berarti pertanda kematian, penyakit, kecelakaan hingga gempa. Jika burung gagak bertengger di atap rumah, bersiaplah untuk mendengar kabar buruk.

Baca Juga :   Video : Tanpa Gejala, 6 Hewan Ini Diklaim Terpapar C0V1D-19

Mitos ini kemungkinan bersumber dari mitologi Jepang. Dalam mitos disebutkan adanya burung gagak besar bernama Yatagarasu bertugas menjadi perantara para dewa dan manusia.

2. Kucing Hitam

Mitos tentang kucing hitam sebagai pembawa pertanda buruk terkenal di Eropa dan negara-negara barat lainnya sejak berabad-abad lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati