Harga Minyak Goreng Melambung Tinggi

Mitrapost.comHarga minyak goreng melambung tinggi, kenaikan harga pada kebutuhan pokok ini membuat konsumen cemas dan meradang.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pedagang yang belanja di Pasar Jaya Gondangdia, Jakarta Pusat.
Yuni, salah satu penjual sembako di Pasar Gondangdia menyatakan terkejut mengetahui harga minyak goreng yang melambung tinggi.

“Otomatis kan kalau minyak itu juga termasuk kebutuhan pokok juga ya, kalau bisa sih (kenaikannya) jangan sampai segitunya, kita bingung jualnya. Kita begitu ada yang tanya ya, yang tanya kita kasih tahu harganya langsung kaget ‘ah yang benar aja?’ gitu,” katanya, pada Selasa (26/10/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa harga minyak goreng di swalayan masih murah karena pihak swalayan menyetok saat harga masih normal. Sehingga membuat para pelanggan beralih ke swalayan.

Baca Juga :   RI Jamin Tarif Listrik Tak Naik Meski Dunia Tengah Krisis Energi

Diketahui bahwa minyak goreng kemasan yang dia jual per 1 liter sudah menyentuh Rp 19 ribu dari normalnya Rp 16-17 ribu. Lalu harga minyak goreng curah biasanya dijual sekitar Rp 17 ribu, sekarang sudah Rp 19 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati