Menteri Keuangan Ungkap Ancaman yang Dapat Kuras Keuangan Negara

Mitrapost.comMenteri Keuangan, Sri Mulyani mengungkapkan adanya beberapa ancaman yang dapat menguras keuangan negara. Saat ini Pandemi Covid-19 menjadi tantangan pengelolaan keuangan, selain itu nantinya terdapat tantangan lainnya seperti perubahan teknologi digital hingga iklim suatu negara.
“Kalau kita belajar pandemi ini bukan pertama kali dan bukan yang terakhir, pandemi COVID-19 ini hampir mirip flu Spanish atau flu Spanyol. Dampaknya menghancurkan banyak hal dan tidak boleh underestimate, dan kemudian kita mengatakan pandemi sudah lewat, belum,” kata Sri Mulyani dalam Wisuda Akbar PKN STAN 2021 secara virtual, pada Rabu (27/10/2021).
Sri Mulyani mengungkapkan bahwa perubahan teknologi digital dan iklim menjadi tantangan yang harus dihadapi karena dapat menguras keuangan negara Indonesia.

Baca Juga :   Perayaan Natal Umat Nasrani di Berbagai Penjuru Dunia

“Ke depan dunia akan terus dihadapkan berbagai macam tantangan ada perubahan iklim yang nanti dampaknya luar biasa. Climate change ini dampak kepada keuangan negaranya juga luar biasa,” imbuh Sri Mulyani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati