Pemilik Anjing Canon di Aceh Singkil Minta Maaf

Aceh, Mitrapost.com – Usai digegerkan dengan adanya kematian anjing canon di Aceh, sang pemilik akhirnya meminta maaf kepada publik, khususnya warga Aceh.

Pemilik Kimo Resort, Willy meminta maaf setelah viralnya proses pemindahan anjing yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal itu terjadi di lokasi wisata Pulau Panjang, Kabupaten Aceh Singkil, yang menyebabkan anjing canon mati.

Willy menjelaskan, pemindahan anjing tersebut sebelumnya sudah dikomunikasikan oleh pihak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Singkil. Proses pemindahan itu juga atas izin darinya.

“Saya memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Kematian hewan peliharaan kami setelah kegiatan penertiban yang terjadi saya pribadi tidak akan mempermasalahkan lagi atas apa yang terjadi,” ungkap Willy dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021) malam.

Baca Juga :   Foto : Rutan Rembang Terapkan Perpanjangan Asimilasi Gelombang Ketiga

Ia mengatakan bahwa sejak pertama kali mengetahui anjing canon mati, ia sudah tidak menjadi persoalan.

Akan tetapi, hal itu menjadi viral lantaran sang adik mengunggah proses pemindahan anjing tersebut di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati