Polisi Ringkus Pria Pelaku Kejahatan Ekshibisionisme

Mitrapost.com – Polisi meringkus pria pelaku kejahatan ekshibisionisme di dekat stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat.

Ekshibisionisme merupakan salah satu gangguan mental yang ditandai dengan adanya dorongan untuk memperlihatkan organ seksual kepada orang asing di tempat umum, tanpa adanya ajakan berhubungan lebih akrab.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memuat tentang penjelasan korban aksi ekshibisionisme berinisial MS. Di dalam video tersebut juga memperlihatkan rekaman CCTV Ketika pelaku sedang melancarkan aksinya kepada korban Ketika berada di jalur pedestrian Sudirman pada Jumat (15/10/2021) malam.

Polisi kini tengah mendalami keterangan dari pria yang berinisial WYS (23), yang sudah diamankan di Polsek Tanah Abang. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto.

Baca Juga :   Cegah Persebaran Corona, Gelaran Formula E Tahun Ini Resmi Ditunda

“Anggota kita dari Unit Polsek Tanah Abang dengan dibantu Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan saudara WYS,” ungkap kepada awak media, di Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (27/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati