Terkait Kecurangan Tes CPNS, Ganjar: Akan Saya Proses

Surakarta, Mitrapost.com – Kecurangan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ditemukan di berbagai lokasi yang ada di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan akan memberikan tindakan tegas jika di Jawa Tengah ditemukan kecurangan serupa.

Ganjar mengungkapkan bahwa hingga saat ini, dirinya belum menerima adanya laporan kecurangan tes CPNS di Jateng. Namun jika menemukan ada pihak yang berlaku curang maka, ia tak akan memberikan ampun.

“Sampai hari ini belum ada laporan (kecurangan di Jateng). Kemarin saya mengikuti di berita-berita. Kalau ada kecurangan di Jateng, tidak ada ampun buat saya. Akan saya proses,” katanya ditemui disela acara pertemuan jajaran komisaris utama Bank Pembangunan Daerah di Hotel Alila Solo, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga :   Percepat Tracing, Ganjar Minta Adanya Laboratorium Tes PCR

Gubernur Jateng tersebut juga meminta kepada semua pihak untuk menjaga integritas selama proses seleksi CPNS berlangsung. Ia meminta tak ada yang boleh melakukan kecurangan. Hal tersebut dikarenakan, tes ini merupakan kesempatan bagi negara untuk mencari kader-kader dan birokrat yang bagus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati