Kenali Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir

Mitrapost.comKarakteristik seseorang dapat dikenali dengan berbagai cara, salah satu cara yang dapat digunakan tersebut yaitu dari bentuk bibir. Hal tersebut ditentukan dari ilmu fisiognomi atau ilmu membaca wajah, seperti yang diketahui bahwa bagian dari tubug manusia memberikan gambaran tentang kepribadian seseorang. Hal tersebut juga berlaku pada bentuk bibir manusia yang beragam dan menyimpan jenis karakter manusia.

Analisis bibir atau dikenal sebagai lipsologi adalah keterampilan membaca bentuk bibir seseorang. Keterampilan ini bisa dilihat mulai dari ukuran, bentuk, hingga kontur bibir yang orang lain miliki.

Bibir diciptakan oleh tuhan dengan bentuk yang berbeda, berdasarkan ilmu lipsologi bentuk bibir seseorang dapat menunjukkan karakter pada dirinya. Perlu diketahui, saat ini manusia hidup pada zaman dimana bibir seksi adalah bibir yang tebal dan bervolume.

Baca Juga :   Kenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajah

Masyarakat Jawa mempunyai kepercayaan bahwa anak atau seseorang dengan bibir yang tipis menggambarkan seseorang tersebut cerewet dan suka berbicara. Berbeda dengan bibir yang tebal, masyarakat Jawa berkeyakinan bahwa seseorang dengan bibir yang tebal adalah orang yang pendiam.

Keyakinan yang dianut masyarakat Jawa tersebut merupakan kebiasaan atau mitos dari Jawa. Belum tentu seseorang dengan bibir tipis adalah orang cerewet dan seseorang dengan bibir tebal adalah seseorang yang pendiam.

Dilansir dari laman Times of India, dengan menggunakan ilmu lipsologi mengungkapkan kepribadian seseorang melalui bentuk jenis bibir. Berikut penjelasan kepribadian seseorang didasarkan dari jenis bentuk bibir;

  1. Bentuk Jenis Bibir Penuh

Bentuk bibir penuh ini adalah seseorang yang memiliki rasa empati yang tinggi dan memiliki naluri mengasuh anak dengan sangat baik. Mereka terlahir sebagai orang yang peduli dan sering menjaga orang lain baik itu anak, adik, maupun teman.

Baca Juga :   Kenali Penyebab Sariawan di Gusi dan Cara Mencegahnya

Seseorang dengan bentuk bibir ini biasanya suka berusaha keras untuk mempertahankan hubungan orang lain. Selain itu, bentuk bibir ini juga suka membangun hubungan yang kuat dengan orang lain. Diketahui seseorang dengan bentuk bibi tersebut selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu dan setelahnya baru memikirkan diri mereka sendiri. Jadi hal tersebut digunakan saat mereka sedang berada dalam situasi rumit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati