Kenali Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir

  1. Jenis bibir atas lebih penuh daripada bawah

Jenis bibir selanjutnya adalah bibir lebih tebal bagian atas daripada bawah, biasanya seseorang yang senang berbuat drama, suka berdrama dalam hidupnya. Mereka adalah orang yang senang membuat perhatian semua orang terfokus pada diri mereka. Maka dari itu, orang dengan jenis bibir lebih tebal bagian atas disebut orang caper (cari perhatian).

Dibalik senangnya cari perhatian seseorang dengan bibir lebih tebal bagian atas ini, ia adalah sosok yang dapat menghidupkan suasana. Kerena orang dengan bentuk bibir ini adalahorang-orang yang karismatik dan mencintai hidup mereka sepenuhnya. Mereka juga orang-orang yang paling lucu di antara orang-orang sekitarnya, dan bisa membuat lelucon dalam situasi apapun. Orang dengan bibir ini dapat disebut orang periang gembira.

  1. Jenis bibir bawah lebih penuh daripada bawah

Jenis bibir lainnya adalah jenis bibir bawah lebih penuh daripada bawah. Orang dengan tipe tersebut adalah seseorang yang tahu bagaimana cara untuk bersenenang-senang menurut dirinya sendiri maupun orang lain. Tipe bibir ini adalah seseorang dengan tipe orang yang beruntung.

Baca Juga :   Kenali Penyebab Sariawan di Gusi dan Cara Mencegahnya

Keberuntungan tersebut, menjadikan mereka berpikir positif dan semangat menjalani gaya hidup yang menyenangkan dan energik. Selain itu mereka juga menyukai petualangan dan selalu berusaha untuk mencari tempat atau destinasi baru yang bisa mereka kunjungi. Jadi jika ingin mengajak seseorang untuk jalan ke suatu tempat, jenis bibir ini tepat diajak karena suka mencari destinasi baru dan senang berpetualang. Mereka juga memiliki rasa ingin tahu yang besar dan orang yang open minded atau terbuka untuk segala sesuatu yang baru.

  1. Jenis bibir tipis

Jenis bibir selanjutnya adalah jenis bibir tipis, seseorang yang memiliki bibir tipis ini biasanya adalah orang yang pendiam, mandiri, dan penuh dengan kehati-hatian. Berbeda dengan masyarakat Jawa yang menganggap bahwa bibir tipis ini adalah seseorang yang cerewet dan banyak bicara, tetapi dalam ilmu menyatakan hal berbeda, orang dengan bibir tipis ini adalah orang pendiam. Karena inilah orang-orang seringkali menyalahartikan sikap mereka dan dianggap sebagai orang yang penyendiri. Selain itu, mereka sangat menikmati waktu dan nyaman dalam kesendirian mereka. Jadi orang berbibir tipis ini dapat dikatakan orang yang introvert.