oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Sugihrejo FC Gelar Fun Game Sepakbola

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Sugihrejo FC, Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus menggelar acara Fun Game sepakbola di Lapangan Bumi Nyai Slamet, Minggu (31/10/2021).

Acara ini diikuti 14 tim. Dengan rincian, 11 tim kelompok U-11 atau kelompok kelahiran 2010 mengikuti fun game, dan 3 tim kelompok U-14 mengikuti pertandingan hiburan trofeo.

“Jadi, nanti ada dua kegiatan fun game untuk kelahiran 2010 dan trofeo untuk yang kelahiran 2007. Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, Karang Taruna Sekar Arum, Pemerintah Desa dan para sponsorship. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,” tutur Manajer Sugihrejo FC,  Muhammad Joni Wibowo.

foto : acara fun game sepakbola di desa sugihrejo, kecamatan gabus, kabupaten pati, minggu (31/10/2021)/mitrapost.com/umar hanafi

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menambah dan memberikan motivasi kepada anak dalam menggeluti sepakbola. Mengingat, sudah dua tahun ini pemerintah daerah maupun kecamatan tidak mengadakan kompetisi usia dini.

Baca Juga :   Percepatan Penanganan Covid-19, Satlantas Polres Pati Gencarkan Penling

“Untuk mewadahi anak-anak. Karena anak sekarang kan main gadget semua. Agar anak-anak ndak hanya fokus gadget. Agar ada penyaluran bakat mereka. Karena, Pati Selatan ini banyak bakat yang kurang tersalurkan, khususnya di sepakbola,” ungkap Joni.

peringati hari sumpah pemuda ke-93, sugihrejo fc gelar fun game sepakbola - sepakbola - mitrapost.com

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini Desa Sugihrejo lebih dikenal.

Ia juga berharap, kegiatan ini menumbuhkan nasionalisme bagi generasi penerus. Menurutnya, wujud nasionalisme sekarang bukan berperang melawan penjajah tetapi memberikan prestasi untuk negara dan bangsa.

peringati hari sumpah pemuda ke-93, sugihrejo fc gelar fun game sepakbola - sepakbola - mitrapost.com

“Apalagi anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus ditanam jiwa nasionalisme-nya. Kita menanam lewat sepakbola ini,” katanya.

Acara ini berlangsung satu hari dari pagi hingga sore. Durasi fun game 2×15, dimainkan di lapangan khusus fun game. Sedangkan, untuk trofeo berdurasi 2×30, dimainkan di lapangan penuh. (*)

Baca Juga :   Menyambut Dua Dekade, DPC Partai Demokrat Pati Gelar Bakti Sosial

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar