Dokter Ini Perbolehkan Pasien Utang Lantaran Pengalaman Pribadi

Dengan tanggal dan bulan yang sama, setelah sekitar tiga bulan mendapatkan perawatan intensif, pasutri ini akhirnya sehat kembali dan bisa berangkat ke tanah suci dan selamat selama perjalanan sampai kembali ke tanah air.

“Selama di tanah suci, saya tidak berhenti bersyukur diselamatkan dari kecelakaan itu. Saya masih bisa melihat, masih bisa berjalan sendiri menunaikan rukun haji dan pulang dengan selamat. Saat itu saya yakin, hanya kebaikan yang saya lakukan yang mampu mendatangkan pertolongan Allah kepada saya dan istri saat kecelakaan itu terjadi,” ungkap dosen Universitas Islam Malang (Unisma).

Pascahaji, berkah hidup makin lancar tercurah. Erie mampu membangun klinik layanan THT sendiri, setelah menumpang praktek di klinik milik temannya.

Baca Juga :   Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Warung Nasi Bekasi

Kemudian tahun 2012, rutinitasnya berdonor darah, mendapat penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selama 37 tahun, Erie telah mendonorkan darahnya sebanyak 172 kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati