Dokter Ini Perbolehkan Pasien Utang Lantaran Pengalaman Pribadi

Mitrapost.com– Dokter Erie Trijono memperboleh pasien utang karena alasan pribadi yang dialaminya. Pengalaman spiritual saat mengalami kecelakaan lalu lintas membuat dokter memberikan kelonggaran bagi pasien yang tidak dapat membayar biaya pengobatan bahkan menggratiskan anak yatim piatu yang tidak dapat membayar.
Dilansir dari pengalaman empirik saat kecelakaan lalu lintas itu dialaminya tahun 2011. Saat itu, Erie dan istrinya mengendarai mobil mereka dalam perjalanan dari Kota Blitar menuju Kota Malang. Saat melintas di jalan kembar menuju Bendungan Lahor, Erie yang duduk di kursi kemudi tiba-tiba didera rasa kantuk.

Ia menceritakan bahwa saat rasa kantuk tersebut dahan pohon asam Sebuah dahan pohon asam, menerjang masuk kaca mobil dan tertancap tepat di tengah, antara kursi yang diduduki dengan kursi istrinya. Dari kejadian tersebut menyebabkannya mengalami luka parah di kening dan istrinya mengalami luka para di punggung.

Baca Juga :   Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Warung Nasi Bekasi

“Saya sadar ketika banyak orang datang mengevakuasi. Saya hanya luka parah di kening, kalau istri luka parah di punggung dan harus operasi. Tapi semua orang saat itu bilang, kalau kecelakaannya seperti ini, biasanya penumpang depan tewas di lokasi kejadian,” tutur pria 60 tahun ini kepada detikcom, Senin (1/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati