Kalah dari Korea, The Minnions Jadi Runner-up French Open

Selanjutnya, Ko/Shin berhasil menjauh lagi dengan skor 17-14. Satu sambaran dari Marcus di depan net mengubah skor menjadi 15-17, disusul smash dari Kevin yang membuat skor menjadi 16-17.

Tekanan demi tekanan dilakukan oleh ganda peringkat satu dunia itu. Akan tetapi, ganda asal negeri ginseng itu masih mampu menjaga keunggulan. Hingga mereka menambah empat poin untuk menutup set pertama dengan skor 21-17.

Di set kedua, Ko/Shin mampu unggul cepat hingga 6-2. Jarak empat poin mampu dipertahankan hingga 8-4. Marcus/Kevin kemudian menipiskan jarak menjadi 6-8, tetapi Ko/Shin juga berhasil menambah dua poin menjadi 10-6. Interval set kedua ditutup dengan skor 11-7, setelah pukulan Kevin membentur net.

Baca Juga :   Punya Harta Karun Besar, Jokowi Kesal RI Cuma Jadi Tukang Gali

Selepas istirahat, Ko/Shin kembali menambah keunggulan menjadi 14-10. Dua smash dari Marcus memberi dua poin tambahan bagi The Minions menjadi 12-14, tetapi Shin berhasil menambah satu poin lewat smash keras yang membelah pertahanan Marcus/Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati