Sejumlah Relawan di Semarang Dukung Puan Sebagai Capres

Meski Ridwan tidak mengenal Puan secara personal dan belum berkomunikasi soal dukungannya. Namun, ia optimis Puan sosok yang pantas memimpin Indonesia ke depan.

“Saya hanya kenal sebagai ketua DPR RI. Ini bukan relawan seperti biasanya, ini organisasi kader, yang masuk yang benar-benar berjuang ke Mbak Puan. Bukan mau jadi tim sukses,” ujarnya.

Baginya, elektabilitas Puan masih kecil karena masih kalah dengan sosok lain. Tetapi, ia berharap Puan akan menjadi capres yang diusung partai berlogo banteng itu.

“Elektabilitas bukan patokan bagi saya. Kita akan pecahkan rekor, Mbak Puan yang tidak diperhitungan akan jadi presiden. Kalau ibu (Megawati) sudah putuskan Bu Puan jadi capres maka semua ikut,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Patung Bung Karno di Polder Tawang Diresmikan, Jadi Ikon Baru Semarang

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “Relawan Deklarasi Puan Capres di Semarang, Dianggap Ratu Adil”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati