Bupati Rembang Imbau Kades Gencarkan Ajakan Vaksinasi

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz menginginkan seluruh kepala desa untuk merayu warganya yang belum vaksin untuk segara divaksinasi. Pasalnya, bulan November masyarakat Kabupaten Rembang ditargetkan sebanyak 70 persen tervaksinasi.

“Saya minta tolong rayukan warganya masing-masing supaya mau divaksin sebab kalau bisa bulan November ini target saya vaksin sudah 70 persen ,” kata Bupati Rembang Abdul Hafidz, Senin (1/11/2021).

Ia melanjutkanm pemerintah mencanangkan kriteria ketika suatu daerah vaksinnya sudah mencapai 50 persen, maka daerah tersebut bisa jadi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2. Apabila vaksinnya sudah 70 persen, maka masuk level 1.

“Level-level ini berpengaruh terhadap pembatasan. Kalau misalkan level 4 lebih ketat, level 3 ketat, level 2 agak longgar, dan level 1 longgar,” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Rembang Bacakan RPJMD Secara Daring

Supaya Kabupaten Rembang masuk ke dalam level 1 syaratnya masyarakat Kabupaten Rembang harus sudah divaksinasi sebanyak 70 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati