Pemkab Blora Gencarkan Vaksinasi Hingga ke Desa-desa

Blora, Mitrapost.com – Berdasarkan arahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, daerah diharap dapat melakukan percepatan vaksinasi, sehingga bisa segera mencapai target di akhir Desember 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati usai mengikuti rapat koordinasi (rakor) penanganan Covid-19 Jawa Tengah di ruang Rapat Bupati.

Rakor dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, secara virtual dari Semarang, Senin (1/11/2021).

“Berdasarkan data tadi, diharapkan sampai 31 Desember 2021, kita punya sasaran setiap hari adalah 7816 sasaran. Alhamdulillah saat ini kita bisa mencapai di atas 50 persen,” ucapnya.

Ia menjelaskan untuk mencapai target yang telah ditentukan provinsi tersebut, Wabup meminta agar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora semakin gencar melakukan vaksinasi ke desa-desa.

Baca Juga :   Dewan Pati Jalani Vaksinasi, Bambang: Semoga Bisa Tingkatkan Kekebalan

“Saya harapkan dari Dinkes tetap ada suntikan ke desa-desa, minimal kalau dihitung, satu desa ada 26 sasaran setiap harinya,” jelas Wakil Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati